Pages

Sunday, July 15

menerima dari hati yang terdalam, hmmffttt-_- hal tersusah yg pernah terjadi di muka bumi ini. kalo jujur nihh yaaaak, gimana sih org bisa nerima suatu hal yg sebenernya itu adalah hal yg benar-benar keblikan dari apa yg diinginkan. tapi kenapa orang itu bisa nerima akhirnya? itulah keajaiban Tuhan. saat lo ga nerima, itulah hal terberat dan terburuknya karna hidup lo akan selalu terpuruk, saat lo nerima pun itu rasanya mblesssss ampe ke ubun-ubun.

baru beberapa menit yang lalu bapak, emak gue dateng ke kamar gue dan membicarakan suatu hal hmmm-_- kalo gue sebut rasanya mblessss. pada akhirnya bokap gue sampai kepada puncak ke-kepo-an-nya (re:pengen tau). awalnya begini, setelah menerima rapot rasanya dunia berubah menjauhi hidup gue dan akhirnya idup gue dimakan kesedihan yang sebenernya ga perlu gue tangisi yaitu karna gue ga dapet jurusan yg sesuai cita2 gue. yaaa semua permasalahanya itu aja. cuman hal terberatnya itu yaaa 'menerima'. hari demi hari, rasanya berat banget, ada acara ini itu, gue ga dateng, diajakin jalan sm temen gue kaga minat, udah nonton film2 terbaru di bioskop nonsto pun tidak merubah mood gue, diajak liburan ama emak bapk gua pun, gue ga berminat--" ga tau lah letak perasaan kegembiraan yg selalu mewarnai idup gue itu sekarang berada dimana.

sebenernya jurusan gue ga ada salahnya, yang sebenar-benarnya membuat gue mengernyit adalah, i've been relized that my dream was gone. tapi gue ga boleh blng gitu juga karna who knows gue ntar gede jadi apa yee ga, siapa tau Tuhan merencanakan gue jadi jaksa iqiqiqi yegaaaaa. cemunguuudddhhhh, everythings gonna be alright babee. God bless me-keep pray- keep rock'in dudeeehhhh

xoxo g.a